Bupati Kunjungi Posko Perbatasan Bone-Soppeng

1101

Untuk memaksimalkan penjagaan ketat di area perbatasan Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. bersama Dandim 1407 Bone Letkol Inf.Mustamin mengunjungi Posko Covid-19 di perbatasan Bone-Soppeng di kecamatan Amali, Selasa 14 April 2020.

Pada kesempatan itu, Bupati selaku ketua umum Satgas Covid-19 Kabupaten Bone memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh petugas posko. Selain itu beliau sangat mengapresiasi dan memberikan motivasi dan semangat.

“Insya Allah, perjuangan saudara (i) tidak sia-sia, dalam perjuangan kita melawan virus corona dengan kerja sama yang baik mudah-mudahan badai corona ini segera berakhir” kata Bapak Bupati.

Untuk diketahui berdasarkan data sampai pada hari Senin 13 April 2020 pukul 20.30 Wita kemarin Kabupaten Bone masih berada pada zona hijau, di mana belum ada warga Bone yang terinfeksi virus corona.

Meskipun demikian kata Bupati Bone kita jangan lengah dan tetap harus waspada, karena itu beliau mengimbau seluruh masyarakat agar mengikuti petunjuk dan imbauan pemerintah.

Untuk mengetahui update perkembangan Covid-19 dalam 1x 24 jam, Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian telah menyiapkan portal khusus yang dapat di akses di https://covid19.bone.go.id yang terintegrasi dengan website resmi pemda Bone https://bone.go.id

BAGIKAN