Bupati Bone serahkan bantuan beras

Pandemi Covid-19 mempunyai dampak yang tidak sedikit di tengah masyarakat, baik dari sisi kesehatan maupun sosial ekonomi.

Sebagai bentuk kepedulian bersama, Dinas Pertanian Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Bone yang menggalang sumbangan dari pegawai untuk membantu masyarakat.

Hari ini Selasa, 14 April 2020 sebanyak 2,5 ton beras yang dikumpulkan dan diserahkan langsung Bupati Bone, Dr. H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. kepada Ketua Baznas Kabupaten Bone, Drs H.Zainal sebagai wadah yang dipercaya pemerintah untuk menyalurkannya kepada warga miskin.

Support seperti inilah yang sangat dibutuhkan, kita tidak bisa tangani pandemi ini kalau bukan kerjasama yang baik dan dukungan semua pihak,” ungkap Bupati Bone.

Bupati Bone meminta agar kegiatan penggalangan sumbangan partisipasi bisa dilakukan. “Ini baru tahap pertama dari Distan, dan masih akan ada tahap selanjutnya,” imbuhnya.

Dia pun berharap, bantuan tersebut bisa membantu warga ekonomi lemah dalam berjuang bersama melawan virus corona sekaligus menjaga stabilitas ekonomi.

Posting Terkait

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *