Wabup Bone Kunjungi Posko Perbatasan Bone Selatan dan Barat

674

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. kembali mengunjungi Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di sejumlah perbatasan Kabupaten Bone dengan Kabupaten tetangga, Sabtu, 11 April 2020.

Kali ini Wakil Bupati mengunjungi Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah Bone bagian Selatan. Tepatnya Kajuara, perbatasan Kabupaten Bone dengan Sinjai.

Selain itu, Ketua PMI Bone juga mengunjungi dua posko di Bone bagian Barat. Yakni di Libureng, perbatasan Kabupaten Bone dengan Maros serta wilayah Lamuru, perbatasan Bone dengan Soppeng.

Kunjungan Wakil Bupati Bone untuk memastikan petugas Posko Gugus Tugas PPC-19 bekerja dengan baik serta memberi semangat dan memotivasi petugas di perbatasan.

“Kerja ini merupakan bentuk pengabdian kita dan kerja ibadah,” kata Ketua DMI Bone ini.

Beliau meminta para petugas memperketat wilayah perbatasan.

“Kita mesti mengantisipasi pendatang yang masuk Bone, harus dicatat dan dipantau,” kata Wakil Bupati Bone.

Sebelumnya, Ambo Dalle mengunjungi posko di bagian Utara Kabupaten Bone, Jumat kemarin.

Ada dua posko yang di tempatkan di bagian Bone utara. Yakni di depan Jembatan Gantung Solo, Jl. Poros Bone – Wajo, Desa Solo, Kecamatan Dua Boccoe.

Selain di Desa Solo juga ada di Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale. Di mana Pompanua merupakan perbatasan kabupaten Bone dengan Kabupaten Wajo.(AN-Prof)

BAGIKAN