Wakil Bupati Bone Pantau Posko Gugus Tugas Covid-19 Perbatasan Bone-Wajo

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. mengunjungi Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di perbatasan Bone Bagian Utara, Jumat, 10 April 2020 petang.

Kunjungan Wakil Bupati Bone dalam rangka memantau satgas PPC-19 yang bertugas di perbatasan Bone-Wajo.

Ada dua posko yang di tempatkan di bagian Bone utara. Yakni di depan Jembatan Gantung Solo, Jl. Poros Bone – Wajo, Desa Solo, Kecamatan Dua Boccoe.

Posko.Solo merupakan palang pintu penjagaan masuknya Covid-19 dari pengendara tiga provinsi dari Sulawesi Selatan(Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng).

Selain di Desa Solo juga ada di di Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale. Di mana Pompanua merupakan perbatasan kabupaten Bone dengan Kabupaten Wajo.

Wabup Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M juga memberi motivasi dan semangat khususnya yang bertugas di posko. Beliau meminta para petugas memperketat wilayah perbatasan.

“Kita mesti mengantisipasi pendatang yang masuk Bone, apalagi sudah mau masuk bulan ramadhan, harus betul-betul diperketat, harus dicatat dan dipantau,” kata Wakil Bupati Bone.

Selain itu, Wakil Bupati juga meminta warga desa menjaga wilayahnya masing-masing jika ada pendatang mesti dilaporkan.(AN-Prof).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *