Bupati serahkan bantuan yang disalurkan melalui Baznas Bone

Pemerintah Daerah Kabupaten Bone melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menyerahkan bantuan kepada Badan Amil Zakat (Baznas) Bone untuk disalurkan dalam rangka penanggulangan Covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. kepada Ketua Baznas Bone H. Zainal di Kantor Dinas PUPR Jl. Laksamana Yos Sudarso Watampone, Kamis 9 April 2020 kemarin.

“Bantuan yang disalurkan ini merupakan partisipasi dari seluruh pegawai yang ada di Dinas PUPR Bone dalam rangka berperan serta membantu masyarakat” Kata Kepala Dinas PUPR Bone H. Askar, S.T., M.Si.

Sementara itu Bupati Bone Sangat mengapresiasi giat yang dilakukan Kepala Dinas PUPR beserta staf dalam memperlihatkan wujud kepedulian yang sangat luar biasa.

Lanjutnya, dimana memang kita selalu menginstruksikan kepada seluruh OPD untuk melakukan aksi sosial kepada masyarakat yang mengalami ruang gerak terbatas akibat Covid-19.

Sementara itu, Kepala Baznas Bone memastikan bantuan tersebut sampai kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Di tempat yang sama Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone H.Barham Bahtiar mengatakan, kegiatan ini merupakan instruksi Bupati Bone agar seluruh OPD berperan serta dalam penanganan Covid-19 di Bone.

Untuk diketahui, seperti yang terpantau pada situs resmi tentang informasi penanganan covid-19 Kabupaten Bone https://covid19.bone.go.id bahwa sampai pada Kamis 9 April 2020 pukul 20.30 Wita belum ada warga Bone yang terpapar virus corona. Kita semua berharap badai corona ini segera berlalu.

Posting Terkait

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *