Dandim 1407 Bone pimpin Apel Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Bone

1243

Apel Gabungan Tim Satgas Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone dipimpin langsung Dandim 1407 Bone Bpk. Letkol Inf. Mustamin, S.E. pada Rabu, 8 April 2020 di Mako Kodim 1407 Bone Jl. Lapatau Watampone sekira pukul 08.00 Wita.

Apel Gabungan yang bertema: ” Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat” tersebut terdiri dari TNI (Kodim 1407/Bone), Brimob Yon C Pelopor, Satpol-PP, BPBD Bone dan Baznas Bone.

Hadir pula dalam giat ini di antaranya A.aksi,S.Sos. Camat Tanete Riattang, A.Muh.Reski Lurah Masumpu, H. Zainal Abidin Ketua Baznas Bone, dan Muh. Nasrim dari Brimob Yon C Pelopor.

Apel ini digelar dalam rangka untuk melakukan penyemprotan disinfektan, yang terdiri dari Kodim 1407/Bone sebanyak 5 Orang, Brimob Yon C Pelopor 7 Orang, Satpol-PP regu 4 sejumlah 6 Orang, dari BPBD Bone 10 orang dan Baznas 2 Orang.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus pembagian masker dan tempat cuci tangan. Dengan Lokasi Penyemprotan di tiga titik, yakni Pesantren Ma’had Hadits Al – Junaidiyah Biru, Yayasan Al-Hijrah Bone di Kelurahan Majang, dan Masjid Raya Watampone.

Pada kesempatan itu, Ketua Baznas Kabupaten Bone Drs. H. Zainal Abidin menyerahkan sejumlah APD kepada Dandim 1407 Bone Bpk. Letkol Inf. Mustamin, S.E.

Menurut laporan Regu 1 Unit Deteksi Dini Kodim 1407 Bone kegiatan tersebut berakhir hingga pukul 10.30 Wita.

Untuk diketahui, hingga Selasa 7 April 2020 kemarin alhamdulillah Bone masih berada di Zona hijau dan belum ada warga Bone yang positif corona. ( lihat data di sini )

BAGIKAN