Persiapkan isolasi Wakil Bupati Bone Tinjau Gedung Politeknik Bajoe

Wakil Bupati Bone Bpk. Drs.H.Ambo Dalle, M.M. meninjau gedung Politeknik Teknologi Negeri Bone di Kelurahan Bajoe, Kecamata Tanete Riattang Timur, 6 April 2020 sekira pukul 10.30 Wita.

Kepala Puskemas Bajoe Bpk. Abdullah Sebe, S.K.M., M. Kes. dalam rilisnya mengemukakan, gedung Politeknik Teknologi Bajoe baru saja ditinjau untuk persiapan isolasi khusus bagi status Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Lanjutnya mengatakan, Gedung Politeknik Bajoe berlantai dua dengan kapasitas lebih 100 tempat tidur yang diperuntukkan untuk status ODP di kabupaten Bone.

Mereka yang termasuk ODP yaitu orang yang mengalami gejala demam lebih dari 38 derajat celcius atau memiliki riwayat demam serta pernah kontak dengan penderita suspect corona

Selain itu, seseorang juga dinyatakan sebagai ODP ketika dia memiliki riwayat perjalanan ke daerah yang terjangkit virus corona.

“Jadi semua pendatang tanpa pandang bulu kita isolasi selama 14 hari, ini kita lakukan untuk meminimalisir penyebaran virus corona di Bone” Ungkap Kapus Bajoe Bpk. Abdullah Sebe.

Hadir dalam peninjauan itu Wakil Bupati Bone, Sekda Bone, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kasatpol PP, Kepala BNPB, Jubir Covid-19 Bone, Kacab PLN Bone, dan Kepala Puskesmas Bajoe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *