Gugus Tugas Covid-19 Bone Sterilkan Sejumlah UPT Puskesmas

655

Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Bone melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka sterilisasi pada area rumah sakit Tenriawaru Watampone, rumah sakit Pancaitana, UPT Puskesmas Biru, UPT Puskesmas Watampone dan UPT puskesmas Bajoe kecamatan Tanete Riattang Timur.

Kegiatan tersebut melibatkan 1 unit mobil penyemprot BPBD Bone, 12 unit penyemprot portable yang melibatkan personil TRC-PB BPBD Bone, Yon C brimob Tenri Betta, Satpol PP Bone, Polres Bone, dan Kodim 1407 Bone.

“Kegiatan ini sebagai ikhtiar kita menghindari ancaman penyebaran Covid-19 di kabupaten Bone terutama di fasilitas pelayanan kesehatan sebagai ujung tombak penanganan Covid-19” kata Dray Vibrianto Sekretaris PPC-19 Kabupaten Bone, Sabtu, 4 April 2020.

Pergerakan masif Tim percepatan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 kabupaten Bone ini dinilai sangat efektif dan luar biasa. Hal itu terbukti hingga hari ini belum ada warga Bone yang terinfeksi virus corona. Bone salah satu daerah yang status hijau zero corona.

Mereka dengan segala daya dan upaya dengan peralatan yang ada senantiasa berada di garda terdepan untuk melindungi masyarakat Bone dari serangan covid-19.

Selaku warga Bone yang dikenal memiliki budaya dan semangat yang tinggi, Mari kita apresiasi dan support perjuangan mereka dan ikuti anjuran pemerintah.

BAGIKAN