Satgas Covid-19 Bone Sasar Sungai Musi

907

Gugus Tugas Covid-19 Bone mengerahkan mobil BNPB kembali melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan Sungai Musi Watampone, Kamis 2 April 2020.

Sejumlah sarana publik disepenjang jalan Sungai Musi tak luput dari sasaran penyemprotan. Giat ini dilakukan salah satu upaya menangkal penyebaran covid-19 di Kabupaten Bone.

Forkopimda bersama Tim Satgas Covid-19 Bone terus berusaha sekuat tenaga dengan sarana yang ada, mereka bergerak dalam Satu Semangat Bersama Kita Putus Mata Rantai Covid-19.

Meskipun demikian, sekalipun pemerintah, TNI, POLRI dan masyarakat membangun benteng yang tinggi mengelilingi Bone, tapi kalau di hati kita tetap ada niat untuk melompatinya pasti selalu ada cara yang ditemukan untuk melompatinya.

Sekalipun kita tidak membangun benteng tapi kalau hati kita melarang untuk untuk melintasinya maka kita tidak akan pernah melintasinya.

Jadikan hati sebagai benteng untuk melindungi diri sendiri, melindungi keluarga, dan melindungi daerah kita dengan cara Pola hidup sehat, social distance, physical distance, isolasi diri kalau sakit dan selalu berpikir positif serta berdoa kepada Allah SWT.

Untuk saudara-saudaraku yang terpaksa harus keluar rumah untuk bekerja agar selalu jaga diri dan jaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain. Semoga Allah SWT melindungi kita semua. Amin.

BAGIKAN