Bupati Bone Cek Langsung Perbatasan Bone-Sinjai

1335

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. mengecek Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Kajuara perbatasan Bone-Sinjai, Selasa 31 Maret 2020.

Turut hadir Dandim 1407 Letkol. Inf. Mustamin, Sekda Bone H.A.Surya Darma, S.E.,M.Si., Assisten 1 H.A.Muh.Yamin, Kepala Kesbangpol A.Sumardi, Camat Kajuara A.M.Guntur serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone H.Barham Bahtiar, S.T.,M.M.

Bupati Bone melayani langsung warga yang melintas dari Kabupaten Sinjai menggunakan Thermometer Gun (pistol pendeteksi suhu badan) lalu mengarahkan ke Bilik Disinfektan.

Sekedar diketahui, Satgas pencegahan Covid-19 Bone tengah menempatkan Posko yang dilengkapi thermometer gun dan Bilik Disinfektan untuk warga yang melintas masuk di perbatasan menuju Kabupaten Bone.

Setelah mengecek perbatasan Bone-Sinjai, Bupati beserta rombongan menuju Tana Batue perbatasan Bone-Maros bergabung dengan Kapolres Bone.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone kembali menekankan agar masyarakat tidak menyebar hoax seperti tidak menyebar berita negatif tentang Covid 19, tidak menyebar video yang semakin membuat stress atau tertekan dan memperbanyak berdoa agar kita semua terhindar dari habah virus ini.

BAGIKAN