Empat Penjuru di Bone dipasangi Bilik Disinfektan

1559

Seluruh pintu masuk wilayah Bone saat ini telah dipasangi bilik disinfektan. Hal ini dilakukan upaya mencegah penyebaran Virus Corona masuk wilayah Bone.

Menuru Satgas Covid-19 Bone Dray Vibrianto yang juga Kalaksa BPBD Kab.Bone mengatakan bilik disinfektan dipasang di perbatasan Sinjai, Maros, Sopeng, dan Wajo.

Dray Vibrianto dalam rilisnya mengatakan ini salah satu ikhtiar kita mengamankan wilayah Bone dari penyebaran virus corona dengan memperketat perbatasan. (Senin, 30 Maret 2020 sekira pukul 23.30 Wita).

Menurutnya, pandemi Corona harus diwaspadai bersama. Diperlukan kerja sama yang baik semua lapisan masyarakat, instansi-instansi pemerintah maupun swasta, agar musibah Corona ini dapat segera berlalu.

Dari pantauan, berbagai kebijakan dan upaya serta langkah stategis yang diterapkan pemda Bone dalam penanganan covid-19 ternyata ampuh dan efektif. Hal ini terbukti hingga Senin 30 Maret 2020 alhamdulillah belum ada warga Bone yang suspect corona.

Kita berharap kondisi saat ini tetap bertahan sampai pandemi virus corona jadi tuntas. Diketahui Bone salah satu daerah di Sulsel yang masih satus hijau zero corona.

Kecepatan pemda Bone dalam menanggapi situasi yang didukung seluruh komponen dan kesadaran masyarakat sehingga sampai saat ini belum ada warga Bone yang terpapar virus corona.

Seluruh warga Bone kini telah menyatu dengan sekuat tenaga dan kemampuan yang dimiliki untuk mempertahankan Bumi Arung Palakka dari serangan corona. Semoga Allah SWT melindungi kita semua. Amin.

BAGIKAN