Perangi Corona, Laskar “Kita Sahabat” Turun Tangan

645

Luar biasa kepedulian teman-teman masyarakat dalam mendukung Satgas PPC19 Kabupaten Bone dalam memerangi penyebaran Covid-19. Hal tersebut diungkapkan Ketua Satgas Dray Vibrianto saat menerima sumbangsih dari Laskar Jalangkote yang menamakan diri KITA SAHABAT.

” Hari ini teman-teman dari komunitas “Kita Sahabat” yang dipimpin langsung owner Kedai Jalanglote 191 memberikan bantuan suplemen agar tim tetap prima dalam menjalankan tugasnya” ucap Dray

Adapun bantuan dari laskar Sahabat Kita tersebut antara lain madu, vitamin, teh aju seppang, dan yang paling membuat “happy” adalah Jalangkote Khas Kedai 191.

“Semoga kebaikan komunitas kita ini sahabat menjadi kebaikan dan mendongkrak motivasi buat tim dalam bekerja” tuturnya.

Sementara itu, laskar “Kita Sahabat” menuturkan dalam situasi seperti sekarang ini kami turut prihatin, apalagi melihat tim Satgas PPC19 yang telah bekerja siang malam tanpa pamrih.

Kita Sahabat, kami tidak ingin melihat saudara-saudaraku para tim satgas bekerja sendirian. Ini wujud kecil kepedulian kami terhadap upaya pemda dan kita semua untuk menghentikan langkah virus corona. *Ayo Kumandangkan Perang lawan Corona*.

BAGIKAN