Gilas Corona, APKAN DPD Bone Serahkan Bantuan Sabun Cuci Tangan

760

Ternyata Satgas Covid-19 Kabupaten Bone tidak sendirian. Kepedulian masyarakat cukup tinggi. Kini masyarakat Bone dari seluruh elemen saling bahu membahu dan menyatakan perang melawan virus corona.

Hal itu juga dibuktikan kehadiran laskar-laskar dari Lembaga Swadaya Masyarakat APKAN RI DPD Bone turut menyumbangkan amunisi melawan corona. Sejumlah bantuan berupa paket Sabun Cuci Tangan diserahkan kepada DanSatgas Covid-19 kabupaten Bone Bpk. Dray Vibrianto di posko induk Sao Masiga Jl.Ahmad Yani Watampone, Sabtu 28 Maret 2020.

Bantuan itu diserahkan langsung ketua APKAN DPD Bone Bpk.Sudirman, didampingi Kahumas APKAN DPD Bone Bpk. Syam Haedar, serta Ketua PAC APKAN Tanete Riattang Timur Bpk. Amir.

Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bone Dray Vibrianto menyampaikan terima kasih atas uluran tangan APKAN DPD Bone, ini sangat membantu kami di tengah kondisi seperti sekarang ini ” bantuan ini segera kami distribusikan ke tempat-tempat pelayanan masyarakat Bone” ucap Dray Vibrianto.

Sementara itu, para laskar APKAN DPD Bone mengatakan, ini adalah wujud kepedulian kami untuk membantu pemerintah untuk bergerak melawan penyebaran Covid-19 di kabupaten Bone.

“sudah menjadi menjadi kewajiban kami sebagai warga masyarakat Bone terlibat langsung untuk meringankan beban dalam upaya kita bersama memutus mata rantai penyebaran virus corona di Bumi Arung Palakka” tuturnya serentak.

“Insya Allah kami dari APKAN DPD Bone siap bergerak secara frontal jika diperlukan demi keselamatan kita bersama termasuk melakukan sosialisasi agar kita semua terhindar dari Covid-19” pungkas ketua APKAN DPD Bone Bpk. Sudirman.

BAGIKAN