Turnamen Sepak Bola Tonra bergulir, Bupati Bone minta aktifkan Sekolah Sepak Bola

770

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. hadir membuka secara langsung Turnamen Sepak Bola Tonra CUP VI Tahun 2020 di Lapangan Andi Palantei Kecamatan Tonra, Jumat 13 Maret 2020.

Kegiatan ini Mengambil Tema, yakni “Menjunjung Tinggi Sportivitas Menuju Persepakbolaan yang Mandiri dan Berdaya Saing” Ada 16 Club yang Akan Bertanding Untuk Memperebutkan Piala Bergilir Tonra CUP VI.

Dalam sambutannya Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. mengatakan
ini suatu bentuk nyata, bahwa kebersamaan, Persatuan dan Komitmen Masyarakat Tonra Sangat Luar Biasa Sehinggga Tonra CUP sudah sampai ke-VI bisa berjalan. Ini Sebagai Wujud untuk mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga.

Saya akan sampaikan Kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Bone agar buat terobosan baru dan inovasi baru dalam merekrut Atlet-Atlet Bola yang berprestasi sehingga Sepak Bola di Kabupaten Bone Bisa Eksis dan Meraih Juara.

Untuk Dinas Pemuda dan Olahraga Agar mengaktifkan kembali SSB (Sekolah Sepak Bola) yang ada di Kecamatan dan Kabupaten Agar Bibit-Bibit Atlet Sepak Bola Kabupaten Bone Bisa Berkembang dengan Baik serta Berprestasi.

Hadir Dalam Kegiatan ini Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. H. A. Muhammad Yamin. AT, M.Si., Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kab. Bone Drs. H. Alimuddin Massapa, M.H., Kasatpol PP Kab. Bone A. Akbar, S.Pd., M.Pd, Ketua Koni Kab. Bone Drs. A. Haedar, M M, Anggota DPRD Kab. Bone A. Muh. Idris, Camat Tonra A. Muh. Awaluddin, S.S.T.P., Forkopimcam Tonra, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Tonra, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Para Tim Sepak Bola. (Prof).

BAGIKAN