Saksikan Kontes Merpati Hias di Lapangan Merdeka Watampone

 

Pemerintah Kabupaten Bone dalam hal ini Dinas Peternakan akan menggelar Kontes Merpati Hias Tingkat Nasional. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada Minggu 15 Maret 2020 di Lapangan Merdeka Watampone.

Hal tersebut disampaikan Kadis Peternakan Kab.Bone dr.H.Haris Handono pada Konferensi Pers Kontes Merpati Hias Tingkat Nasional dan Kejuaraan Daerah se-Sulawesi Selatan di Aula Kantor Dinas Peternakan pada Selasa 10 Maret 2020 kemarin.

Menurut Kadis Peternakan kegiatan kontes merpati hias ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut peringatan Hari Jadi Bone ke-690 tahun

“Kami memberikan dukungan penuh kepada Komunitas Pecinta Merpati Hias Bone untuk mempersembahkan Rekor MURI dengan Jumlah Merpati Hias Terbanyak” tuturnya.

Kontes merpati hias ini akan memperebutkan piala Bupati Bone “Best of The Best” yang akan diserahkan langsung Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si.

“Insya Allah kami bersama Komunitas Pecinta Merpati Hias Bone berkomitmen raih Rekor MURI dengan Jumlah Merpati Hias Terbanyak” pungkasnya.

Sumber : Disnak Kab.Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *