Ketua TP PKK Kabupaten Bone Serahkan Hadiah Umroh kepada Pemenang Tahfidz 30 Juz Al-Quran

1028

Musabaqah Tilawatil Quran ke-46 tingkat kabupaten Bone yang berlangsung selama 4 hari di Lapangan Merdeka Watampone ditutup secara resmi Bupati Bone, pada Jumat malam 6 Maret 2020.

Dari 46 cabang yang diperlombakan kafilah kecamatan Tanete Riattang keluar sebagai juara umum dengan perolehan 8 medali emas dan 7 medali perak serta 2 medali perunggu.

Disusul kecamatan Tanete Riattang Timur dengan perolehan 6 medali emas dan 2 medali perunggu. Diikuti kafilah kecamatan Bengo sebagai juara III dengan perolehan 4 emas dan
2 medali perak.

Sementara itu, juara I Tahfidz 30 Juz putra diraih oleh Fuad Mustamin dari kecamatan Kahu dengan nilai 141. Kemudian untuk putri juara I diraih oleh Musliha Jamaluddin dari kecamatan Barebbo dengan nilai 140.

Kedua pemenang Tahfidz 30 Jus Al-Quran tersebut berhak menerima hadiah umroh dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone. Hadiah umroh tersebut diserahkan langsung oleh ibu Hj. Kurniaty A.Fahsar, S.H.,Spec.Not.

Pemenang dari perlombaan MTQ tingkat kabupaten Bone tersebut akan mewakili Kabupaten Bone pada MTQ tingkat provinsi Sulawesi Selatan yang akan digelar di kabupaten Pangkep pada tanggal 10 April mendatang.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bone Dr.H.Wahyuddin Hakim, S.Pd.,M.Hum. mengatakan semua tahapan kegiatan MTQ berjalan dengan baik dan Insya Allah juara I ini akan mewakili kabupaten Bone pada gelaran MTQ tingkat provinsi Sulawesi Selatan.

Selaku ketua panitia pihaknya berharap para pemenang akan menjadi bibit yang Insya Allah akan kita rawat dan pelihara. Mudah-mudahan MTQ mendatang Bone bisa menjadi yang terbaik di tingkat provinsi dan nasional.

BAGIKAN