Acara Penutupan MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten Bone

996

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-46 Tahun 2020 tingkat kabupaten Bone yang digelar di panggung Lapangan Merdeka selama empat hari resmi ditutup pada Jumat malam 6 Maret 2020 sekira pukul 22.00 Wita.

Acara pentupan dihadiri Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. bersama Forkopimda Bone dan Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bone  Ibu Hj. Kurniaty A.Fahsar, S.H, Spec.Not. serta sejumlah pejabat OPD.

Bupati Bone dalam sambutan penutupannya menitip harapan, agar para kafilah yang berhasil menjadi juara, maupun yang lainnya untuk terus mengasah kemampuan dan bakat yang dimiliki. Hal itu penting agar bisa lebih berprestasi lagi.

“Selamat kepada para pemenang, harapan kita, ini harus terus dibina untuk lebih maksimal lagi, agar mampu berprestasi lebih tinggi, seperti pada MTQ tingkat provinsi maupun pada tingkat nasional,” kata Bapak Bupati.

Tak kalah penting, dampak dari MTQ bisa lebih terasa dalam mengamalkan dan membumikan nilai-nilai Al-Quran, agar Bone bisa menjadi daerah yang “baldatun toyyibatun wa rabbun gofur”
Kita semua berharap Bone menjadi Negeri yang selaras antara kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya.

Oleh Karena itu, “Mari kita terus mengamalkan dan membumikan nilai-nilai Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari kita,” pungkasnya

Diketahui untuk MTQ tingkat provinsi akan dilaksanakan tanggal 10 April 2020 mendatang di Kabupaten Pangkep, sedang tingkat Nasional akan digelar di Sumatera Barat pada Juli 2020 mendatang.

BAGIKAN