Bupati Bone Apresiasi Kegiatan Gelo Community

1045

Bupati Bone, Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si. bersama Forkopimda menghadiri Car Modification Contest 2020 yang digelar Gelo Community di Pelataran Lapangan Merdeka Watampone, Sabtu 29 Februari 2020.

Dalam sambutannya Bupati Bone bangga dan mengapresiasi dengan Contest Car Modification ini. Gelo Community mampu menata harapan bagi kelompok-kelompok milenial yang hobi dalam automotif khususnya memodifikasi mobil.

“Pemda sangat mendukung ajang ini merupakan wadah bagi anak bangsa untuk adu kreasi dan inovasi dalam dunia otomotif” kata bupati.

BupatiĀ  Bone menaruh perhatian yang luar biasa kepada anak-anak milenial terutama yang ada di Gelo. Karena Gelo selalu berpikir bagaimana membuat kegiatan ataupun event yang merangsang orang-orang datang ke Bone ini.

Karena di sisi lain dapat pula mengangkat perekonomian masyarakat Bone. Karena itu Bupati BoneĀ berharap bahwa Contest ini akan memberikan kesan yang terbaik bagi masyarakat.

Bupati Bone juga menitip pesan Presiden Joko Widodo bahwa arus gelombang revolusi industri 4.0 jauh lebih cepat 3.000 kali lipat dibandingkan pada era revolusi industri pertama. Menurutnya, fenomena ini pun harus diantisipasi dengan baik agar bisa mengikuti perubahan yang ada.

Dari pantauan puluhan mobil dari berbagai daerah bersaing dengan tampilan beragam memperebutkan gelar juara sehingga menjadi tontonan gratis bagi warga.

Setelah pembukaan Car Modification, bupati bersama Forkopimda Bone mengunjungi dan melihat satu persatu mobil modifikasi yang dilombakan dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan daerah lainnya.

.

BAGIKAN