Bupati Bone Lepas Pendistribusian Beras Amal Saleh

1266

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. hadiri kegiatan Pendistribusian Beras yang dilaksanakan oleh Pasukan Amal Sholeh (PASKAS) Bone di Sekretariat Paskas Jl. Macan Kelurahan, Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis 27 Februari 2020.

Pendistribusian Beras ini dilepas secara langsung Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. untuk diberikan Kepada Pesantren, Panti Asuhan, Kaum Duafa, Fakir Miskin dan Orang yang Tidak Mampu di Kabupaten Bone.

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Mustamin, Danyon C Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, Camat Tanete Riattang A. Aksi, S.Sos., Camat Barebbo A. Ikbal, S.S.T.P., M.Si, Personil Brimob Bone dan para Anggota Paska.

Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan Ibadah, Jangan Berhenti Bergerak Pasukan Paskas teruslah Bantu Masyarakat yang kurang mampu. Pasukan Amal Saleh ini Adalah Pasukan di dunia dan diakhirat.

Penyaluran Pendistribusian 10 ton Beras kepada anak yatim, penghafal Al-Qur’an Dan Fisabilillah yang ada di Kabupaten Bone. Melalui Gerakan infaq Beras Oleh Pasukan Amal Shaleh (PASKAS) Bone.

Adapun total beras yang disalurkan adalah 10 ton beras yang dikemas dalam 162 karung itu, merupakan titipan orang tua asuh dalam gerakan infaq kepada anak yatim, penghafal Al-Qur’an & Fisabilillah yang ada di Kabupaten Bone.

Penyaluran beras 10 ton ini, Bupati Bone sangat bangga dan bersyukur dengan Kehadiran PASKAS Bone, karena membantu pemerintah dalam menutupi sebagian kebutuhan Pondok-Pondok Yang Melakukan Pembinaan Kepada Anak Yatim, Penghafal Al-Quran dan Fisabilillah.

Bupati Bone Berharap Agar PASKAS Bone ini selalu berkoordinasi dengan pemerintah setempat agar Pendistribusian Ini tersalurkan Secara Maksimal.

Di akhir sambutan Bupati Bone mengatakan Akan Menginfakkan 10 % Gajinya Kepada Pasukan Amal Shaleh (PSKAS) Bone Melalui Gerakan Infak beras (GIB). (Prof)

BAGIKAN