Selamat Kepada Bpk H.Asriady Sulaiman Atas Pelantikannya Sebagai Kepala Kesbangpol Provinsi Sulawesi Selatan

3052

Pemerintah Daerah Kabupaten Bone mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Dr.H.Asriady Sulaiman, S.I P., M.Si. sebagai Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulawesi Selatan.

Asriady Sulaiman yang dikenal supel dan pekerja cerdas ini sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Bone (Asisten III). Bahkan beliau pernah Kabag Humas dan Infokom,  Plt. pada Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone tahun 2017 dan pada Dinas Perindustrian Kab.Bone 2018 lalu.

Sebagai sosok yang memiliki loyalitas dan komitmen yang tinggi senantiasa pikiran-pikirannya dituangkan dalam bentuk prestasi kinerja selama bertugas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone kurang lebih 25 tahun mengabdi.

Dalam bidang kognitif tak diragukan lagi ia meraih gelar Doktor di bidang Administrasi Publik Program Pascasarjana Universitas Negeri Makassar tahun 2018 lalu. Dalam disertasinya yang berjudul Perubahan dan Pengembangan Organisasi Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru Kabupaten Bone.

Untuk menduduki jabatan barunya itu, tidaklah mudah, harus melalui berbagai persyaratan dan persaingan ketat melalui seleksi Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau Esleon II lingkup Pemprov Sulawesi Selatan.

Sosok bertalenta itu kini menduduki sebuah jabatan penting sebagai Pimpinan Kesbangpol di lingkup Pemprov Sulawesi Selatan yang dilantik Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah pada Rabu 26 Februari 2020.

Atas pelantikannya sebagai Kepala Kesbangpol Provinsi Sulawesi Selatan, Bupati Bone Bapak Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. mengucapkan selamat atas nama pemerintah dan masyarakat Bone mengucapkan selamat Menjalankan Tugas Semoga Amanah, Sehat, dan Sukses Selalu dalam lindungan Allah SWT.

BAGIKAN