Ketua TP PKK Bone Terima Penghargaan dari Unhas

402

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bone, menerima penghargaan dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin atas Peran dan Partisipasi dalam Aksi Sosial.

Penghargaan itu diterima langsung Ketua TP PKK Kabupaten Bone Ibu Hj. Kurniaty A. Fahsar, S.H., Spec.Not. yang diserahkan Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Ibu Ir. Hj.Liestiaty F. Nurdin, M.Fish. pada Sabtu 22 Februari 2020 di Makassar.

FKG Unhas memberikan apresiasi karena kurun waktu tiga tahun terakhir PKK Kabupaten Bone dinilai aktif berpartisipasi dalam aksi sosial dan kemasyarakatan.

Ketua TP PKK Kabupaten Bone Ibu Hj. Kurniaty A. Fahsar, S.H., Spec.Not. berbangga dan berterima kasih atas penghargaan yang diterimanya.

“prestasi ini bukan hanya hasil kerja saya selaku ketua tim penggerak akan tetapi hasil kerja sama seluruh anggota PKK Kabupaten Bone dan peran serta masyarakat” kata Ibu Hj. Kurniaty A. Fahsar.

” ini berkat kerja sama yang baik seluruh pengurus PKK Kabupaten Bone serta organisasi pemberdayaan perempuan lainnya yang ada” pungkasnya.

Sumber : PKK.BONE.GO.ID

BAGIKAN