Bupati Menghadiri Musyawarah Cabang Hipmi Bone

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) VIII Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Bone di Hotel Helios Jalan Langsat Watampone, Sabtu 22 Februari 2020.

“Muscab ini bertujuan Untuk melahirkan tongkat estafet Ketua berikutnya dan mengusung tema “Generasi Baru, Harapan Baru, Ekonomi Maju” kata Ketum Hipmi Bone dr.Cheriani, S.Pd.,S.Si.,M.Pd. masa bakti 2016-2019.

Lanjutnya, Hipmi merupakan Organisasi yang unik, karena calon ketuanya tidak bisa maju melewati usia 41 tahun dan tidak diperkenankan menjabat selama dua Priode jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bone mengatakan, Era saat ini adalah Eranya Pemuda, Nafas Milenial dan terobosan organisasi kepemudaan seperti inilah yang kita harapkan.

“Ada yang menarik di Kabupaten Bone yang patut diapresiasi yakni, pertumbuhan Ekonomi di angka 8.6% dengan dampak inflasi terendah 0,1%. ini membuktikan bahwa tingkat Perkonomian di Kabupaten Bone meningkat pesat” ujar Bupati Bone.

Apalagi saat ini bukan hanya di pusat kota, tetapi hampir di semua sentra-sentra kecamatan terus berkembang yang tentunya dimotori oleh kaum milenial.

Lebih lanjut Bupati Bone berharap Ketua Hipmi Bone yang baru agar melanjutkan Konsep Kepemimpinan yang lalu dan membangkitkan Gelora Kaum Ekonom di Bumi Arung Palakka.

Turut Hadir Ketua Umum BPD Hipmi Sulsel, Herman Haiser, Amirul Yamin Ramadhansyah (Putra Ilham Arif Sirajuddin) dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *