Wakil Bupati Bone Terima Kunjungan Kadispeka Sulsel

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispeka) Provinsi Sulawesi Selatan Moh. Hasan, S.H.,M.H. dan Para Kabid kunjungan kerja di Kabupaten Bone, Jumat 21 Februari 2020.

Rombongan Dispeka Provinsi Sulawesi Selatan disambut langsung Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. didampingi Kadispeka Kabupaten Bone Drs.H.A.Pahrum Pawi,M.T.P. di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bone.

Kunjungan Kerja ini dilaksanakan dalam rangka audiense dengan Anggota DPRD Kabupaten Bone dan beberapa Kepala Desa.

Wakil Bupati Bone dalam sambutannya mengatakan negara seperti Jepang, Belanda, dan Inggris perpustakaannya Terbuka Selama 24 Jam, Saya berharap Perpustakaan di Bone juga bisa Terbuka Selama 24 Jam.

“Kami juga berharap ada dukungan dari Pusat dan Provinsi agar perpustakaan di Bone Terbuka Selama 24 Jam. Namun yang perlu disyukuri bahwa Perpustakaan Daerah terbaik Nasional 2019 adalah Kabupaten Bone” kata Wabup Bone.

Sementara Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bone Drs.H.A.Pahrum Pawi, M.T.P. menambahkan, di Sulawesi Selatan salah satunya perpustakaan daerah yang terbuka dan memberikan pelayanan pada hari Minggu adalah Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Bone.

Sementara itu, Kadispeka Provinsi Sulsel mengatakan, Kabupaten Bone akan mendapatkan DAK dari pemerintah Pusat sebesar 10 M untuk Pembangunan Gedung perpustakaan jadi kita tunggu saja hasilnya” kata Bpk. Moh.Hasan

Sumber: DISPEKA BONE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *