Bupati Tinjau Lokasi Persiapan Tes CPNS

1488

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. pantau lokasi persiapan Tes CPNS 2019 Kabupaten Bone di Gedung PKK Kompleks Kantor Bupati Bone, Jumat 21 Februari 2020.

Pemantauan itu untuk memastikan kesiapan Panitia Seleksi Daerah (panselda) dalam penyelenggaraan tes CPNS yang akan digelar mulai tanggal 24-26 Februari 2020 mendatang.

Dalam pemantauan itu Bupati Bone didampingi Sekda Kabupaten Bone H. A. Surya Darma, S.E.,M.M., Kepala BKPSDM Kabupaten Bone Drs. Andi Fajaruddin, M.M., Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Irsal Mahmud, S.Hut., M.Si.

Bupati Bone mengecek Satu Persatu Mulai Pintu Masuk Peserta, Ruang Tunggu Peserta, Pengecekan Sidik Jari, Pengambilan Password Sampai Lokasi Tes CPNS di Gedung PKK Kabupaten Bone serta Cek Sarana dan Prasarana yang ada di Ruangan Tes CPNS dan Pintu Keluar.

Selain itu Bupati Juga Cek Kesiapan Pengamanan dan Proses Pemeriksaan Sebelum Masuk Ruangan Ujian.

H-3 Pelaksanaan Tes CPNS Pemerintah Kabupaten Bone dalam hal ini BKPSM Terus Bersiap untuk Memberikan rasa kenyamanan bagi Peserta Tes CPNS.

“Berikan Yang terbaik Agar Para Peserta Baik dari Kabupaten Bone Maupun Dari Kabupaten Lain Merasa Nyaman dan Aman Mengikuti Tes CPNS” Kata Bupati Bone Kepada Panselda.

Menurut panselda sekitar 4856 pendaftar CPNS tahun 2019 pada instansi Pemerintah Kabupaten Bone, sementara kuota untuk Kabupaten Bone hanya 153 lowongan dari sejumlah formasi yang ada (Prof).

BAGIKAN