Bupati Bone Jamu Makan Malam Mantan Ketua PB HMI Akbar Tanjung

Bupati Bone Bpk. Dr. H.A. Fahsar M.Padjalangi,M.Si. menjamu makan malam mantan Ketua Umum PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ir. Akbar Tanjung bersama senior dan kader HMI Kabupaten Bone di Rujab Bupati Bone, Rabu 5 Februari 2020 sekira 19.30 Wita.

Jamuan makan malam itu, di sela-sela Dies Natalis HMI sekaligus penutupan Intermediate Training (LK-II) Tingkat Nasional HMI yang dilaksanakan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bone.

Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M. Padjalangi,M.Si. mengaku senang dan bangga HMI dapat memusatkan perayaan Dies Natalis di Kompleks Rujab Bupati Bone.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada senior HMI dan Golkar Bpk. Akbar Tanjung dapat menyempatkan diri untuk hadir di Bone.

“Kami tahu Beliau sangat sibuk tetapi dapat meluangkan waktu hadir di Bone,” kata Bupati Bone.

Lanjutnya mengatakan kehadiran HMI dan organisasi lainnya di Bone selama ini telah berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Sementara itu Bpk. Ir. Akbar Tanjung yang hadir dalam mengisi acara diskusi kader dengan peserta Intermediate Training (LK-II) Tingkat Nasional HMI sekaligus menutup kegiatan tersebut mengaku bangga menjadi bagian dari HMI.

Dia mengungkapkan, keberhasilan karier politik yang sempat memangku sejumlah jabatan penting tak terlepas dari proses pengkaderan yang dilakukan HMI.

“Saya beruntung jadi kader HMI sehingga dapat pelajaran di bidang organisasi, di bidang kepemimpinan, dan di bidang politik,” kata Bpk. Akbar Tanjung.

Ir. Akbar Tanjung adalah seorang politikus andal, cendekia Islam, dan mantan Ketua Umum DPP Golkar yang pernah tiga kali dipercaya menjabat menteri serta Ketua DPR RI.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Forkopimda Bone dan kepala OPD Kabupaten Bone serta tamu undangan lainnya.(An).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *