Tahun 2020 Bupati Bone minta ASN lebih Produktif

411

Sebagai abdi masyarakat Aparatur Sipil Negara (ASN) harus disiplin dan lebih produktif dan berdaya guna dalam menjalankan tugas terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu ditegaskan Bupati Bone Bpk.Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Bone, Senin 30 Desember 2019.

” kinerja ASN harus lebih meningkat lagi dari tahun sebelumnya, oleh karena itu di tahun 2020 mendatang agar ASN pada hari kerja harus berada di instansi masing-masing dan tidak keluyuran kecuali kalau memang ada kegiatan luar penting yang harus diselesaikan sesuai tupoksi masing-masing” kata Bupati Bone.

Pada kesempatan itu Bapak Bupati juga berharap dalam menyambut tahun yang baru agar ASN Muhasabah diri dengan memperbanyak zikir dan salat malam, berdoa kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan, kebaikan dunia dan akhirat nanti serta untuk keluarga dan masyarakat kabupaten Bone.

Apel pagi tersebut diikuti Sekda Bone, Staf Ahli, Asisten, dan seluruh Aparatur Sipil Negara lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bone.

BAGIKAN