Rapat Penyusunan RAD Pangan dan Gizi  (RAD-PG) Tingkat kabupaten Bone

194

Rencana Aksi Daerah Pangan dan Gizi (RAD-PG) merupakan dokumen perencanaan turunan dari Rencana Aksi Nasional Pangan dan Gizi (RAN-PG) yang menjadi landasan perencanaan pembangunan pangan dan gizi di daerah.

“Sementara Rencana Aksi Daerah Pangan dan Gizi (RAD-PG) merupakan rencana aksi tingkat daerah yang berisi program serta kegiatan di bidang pangan dan gizi guna mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing”

“Oleh karena itu, untuk Mendorong Perencanaan Pembangunan Pangan dan Gizi di daerah dapat diimplementasikan melalui Rencana Aksi Daerah”.

“Penyusunan Rencana Aksi Daerah Pangan dan Gizi (RAD PG) Kabupaten Bone bertujuan untuk menyediakan panduan, arahan serta acuan OPD serta pihak-pihak terkait lainnya untuk berperan serta meningkatkan kontribusi yang optimal dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan dan perbaikan gizi di Kabupaten Bone”

Isu ini menjadi bahasan pada pertemuan Penyusunan RAD-PG Kabupaten Bone yang berlangsung di Wisma Tirta Kencana Watampone, Kamis 14 November 2019.

Pertemuan tersebut dipimpin Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Bone Drs.A.Gunadil Ukra,M.M.
yang dihadiri sejumlah pimpinan OPD terkait dan Bagian Perencanaan masing-masing OPD serta tim teknis percepatan dan penurunan stunting Kabupaten Bone.

BAGIKAN