Akhiri Masa Tugas di Bumi Arung Palakka, Kapolres Bone Gelar Farewell Fun Bike

209

Watampone, Jumat pagi 8 November 2019, ratusan masyarakat Bone mengikuti sepeda santai dalam rangka Farewell Fun Bike Kapolres Bone AKBP H. Muhammad Kadarislam Kasim, S.H ,S.I.K.,M.Si.

Star dan finish di depan Kantor Mapolsek Tanete Riattang, Jln.M.H. Thamrin, Watampone.

Adapun rutenya, yakni menuju Pelabuhan Bajoe kemudian ke kawasan destinasi wisata sekitarnya (M.H.Thamrin-Dermaga Bajoe-Naik Perahu Ke Tanjung Pallette-Jln-Sungai Musi-Mapolsek Tanete Riattang).

Farewell Fun Bike ini sebagai ajang  silaturahmi dengan masyarakat sekaligus untuk lepas sambut Kapolres Bone mengakhiri masa tugasnya di Bone kurang lebih 2,6 tahun.

Kapolres Bone AKBP H. Muhammad Kadarislam Kasim mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak kepada dirinya selama mengemban amanah sebagai Kapolres Bone.

Kapolres yang dikenal religius ini mengaku tidak pernah merasakan duka ataupun kesusahan dalam bekerja. “Meski raga saya di tempat lain namun hati saya ada di Bone” ungkapnya

Insya Allah jika kita bekerja dengan dibarengi keikhlasan maka permasalahan apapun dihadapi, dapat dilalui dengan baik,” kata perwira yang sebentar lagi bakal menjabat Kapolres Pelabuhan Makassar.

AKBP H.Muhammad Kadarislam Kasim menjabat sebagai Kapolres Bone sekitar 2,6 tahun. Ia digantikan AKBP I Made Ary Pradana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Mamuju Utara.

Selain masyarakat kegiatan farewell fun bike ini juga diikuti jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone. Di antaranya Bupati Bone Dr.H.A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., Kasrem 141 Toddoppuli Letkol Inf Bobbi Triyantho, Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Mustamin.

BAGIKAN