Pelantikan Ikatan Dai Muda Indonesia Cabang Bone

130

Pelantikan Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI) Cabang Bone Masa Khidmat 2020-2024 di Hotel Helios Watampone, Rabu 6 November 2019. Dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M.

Hadir pula Ketua Pengadilan Negeri Watampone Surachmat,S.H., M.H., Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan,S.E.,  Danyon C  Brimob Tenri Betta Kompol Nur Ichsan, Staf Ahli Ekbang A.Alimuddin M., Ketua Umum IDMI Cabang Bone H.Bahtiar ,S.E.,M.H. dan Para Dai Se-Kabupaten Bone.

Pelantikan Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI) Cabang Bone Masa Khidmat 2020-2024 tersebut dilakukan  Sekjen DPP Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI).

Ketua Panitia Rudi Asriadi dalam laporannya mengatakan, bahwa kegiatan pelantikan IDMI Cabang Bone terlaksana atas bantuan swadaya pengurus.

Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dari pengurus, jumlah pengurus IDMI Cabang Bone ada 41 orang terdiri dari 5 divisi,” kata Alumni Pondok Pesantren As’adiyah ini.

Sekjen DPP IDMI Muh. Irwan mengajak para dai muda Bone untuk senantiasa melakukan kegiatan dakwah dibarengi dengan niat ikhlas.

” Kalau kita selalu ikhlas dalam berdakwah maka Allah akan mencukupkan kita,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Umum IDMI Cabang Bone H.Bahtiar sendiri bertekad mengembangkan organisasi IDMI sebagai wadah para Dai di Bone.

” Melihat banyaknya yang bisa kita kembangkan di bidang dakwah di Bone, organisasi ini akan mewadahi para pendakwah dan dakwah yang menciptakan masyarakat religius dalam bingkai NKRI,” pungkasnya.

BAGIKAN