Bupati Bone Hadiri Pelantikan dan Musker ISNU Cabang Bone

436

“Pelantikan dan Musyawarah Kerja
Ikatan Sarjana Nahdatul ulama (ISNU) Cabang Bone Masa Khidmah 2019-2023” di Hotel Helios Watampone, Selasa 15 Oktober 2019

Dibuka langsung Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. didampingi Ketua ISNU Wilayah Sulawesi Selatan Prof.Dr.H.Husain Syam, M.T.P.

Di hadapan Pengurus dan Anggota ISNU Cabang Bone yang baru dilantik, Ketua ISNU Sulawesi Selatan berharap agar seluruh anggota bekerja dengan baik dan menjalin sinergitas bersama pemerintah daerah.

Lanjutnya mengatakan ISNU Cabang Bone harus mampu menyinergikan program-program dengan tetap mengaktualisasikan kegiatan yang progresif, inovatif, kreatif, dan dedikatif.

Sementara Bupati Bone mengatakan keberadaan ISNU di Bone sangat penting dan menjadi kebanggaan kita semua di mana dapat berperan dan memberikan sumbang saran kepada pemerintah daerah dalam merumuskan berbagai kebijakan publik.

“Kami yakin, sarjana-sarjana NU memiliki berbagai potensi dan beragam disiplin ilmu, jika berperan aktif Insya Allah niscya akan bermanfaat bagi masyarakat” kata Bupati Bone.

Hadir Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bone Dr.Wahyudin Hakim, Rektor IAIN Bone Prof Dr.A.Nuzul, M.Hum., Ketua NU Bone Prof.Dr.Syafruddin Latif, M.Ag. dan Sekretaris ISNU Wilayah Sulsel Dr.Mulyadi, M.Pd.

BAGIKAN