Upacara Peringatan HUT ke-74 TNI di Lapangan Merdeka Watampone

125

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia Tingkat Kabupaten Bone berlangsung di Lapangan Merdeka Watampone, Sabtu 5 Oktober 2019.

Bertindak selaku inspektur upacara Danrem 141/Toddopuli Kolonel Infanteri Suwarno. Dalam sambutannya membacakan amanat Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, bahwa sebagai alat negara tugas TNI tidak terlepas dari perubahan lingkungan strategis, yang berkembang dinamis dan semakin kompleks.

Perkembangan dunia telah menciptakan dimensi dan metode peperangan baru serta kemajuan teknologi, yang sangat berguna bagi kehidupan manusia, juga membawa dampak disruptif di berbagai bidang.

Lanjutnya mengatakan, dalam melaksanakan tugas pokoknya, TNI harus bahu-membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya. Berbagai kekuatan yang bersatu itu akan menghasilkan energi yang luar biasa bagi kemajuan bangsa.

Upacara dihadiri Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si., Wakil Bupati Bone, Unsur Forkopimda Kab.Bone, Pejabat OPD, beberapa Wakil Bupati se-Lingkup Korem 141/Toddopuli, Dandim se-Lingkup Korem 141/Toddopuli, serta tamu undangan lainnya.

Saksikan Videonya

BAGIKAN