Wabup Bone Hadiri Sosialisasi Survei Penilaian Integritas (SPI) 2019

BPS Kabupaten Bone menggelar Sosialisasi Survei Penilaian Integritas (SPI) 2019 bersama Inspektorat Kabupaten Bone di Hotel Novena Watampine, pada Senin 30 September 2019

Kegiatan sosialisasi SPI ini dibuka Wakil Bupati Bone, Drs.H.Ambo Dalle, M.M. didampingi Inspetur Kabupaten Bone Drs.H.A.Islamuddin dengan narasumber dari Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bone.

Sosialisasi dihadiri sejumlah OPD terkait yang menjadi lokus untuk Pemerintah Daerah, di antaranya Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Badan Pendapatan Daerah, Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa, dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bone.

Sosialisasi Survei Penilaian merupakan acuan untuk program pencegahan korupsi dan peningkatan integritas di pemerintah daerah untuk dijadikan sebagai dasar penyusunan program integritas anti korupsi organisasi.

Selain itu SPI memberi informasi terkait program-program pencegahan korupsi yang telah dilakukan, dan peningkatan kepercayaan publik kepada pemerintah daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *