Kasrem 141/Toddopuli Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional

273

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dilaksanakan di Lapangan Merdeka Watampone, Selasa 17 September 2019. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kasrem 141/TP Letkol Inf. Bobbie T.

Upacara diikuti jajaran forkopimda, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah, Gabungan TNI-POLRI, dan Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemkab Bone.

Kasrem dalam sambutannya, Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional memiliki nilai yang luhur dalam memotivasi semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama, yaitu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dengan Hari Kesadaran Nasional ini, sebagai aparatur bisa menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat dan mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan.

Mudah-mudahan dengan upacara ini, bisa memberikan kesadaran kepada seluruh aparatur negara agar dapat melayani masyarakat dan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada ditengah-tengah kehidupan masyarakat secara arif dan bijaksana, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

BAGIKAN