Gubernur Sulsel Kunjungi Pasien Rumkit Tenriawaru dan Datu Pancaitana

310

Di sela kunkernya di Bone Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Dr.Nurdin Abdullah, M.Agr. kunjungi Pasien Operasi Katarak di RSUD Tenriawaru dan Pasien Operasi Celah Bibir dan Langit-langit di RSUD Datu Pancaitana. Dalam rangka Dies Natalis Universitas Hasanuddin ke-63, Selasa 3 September 2019.

Dalam kunjungan itu Gubernur Sulawesi Selatan didampingi Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone dr. Hj. A. Khasma Padjalangi, M.Kes.

Dies Natalis Universitas Hasanuddin (Unhas) ke-63 tahun dipusatkan di Kabupaten Bone. Dalam kegiatan ini, Unhas bekerja sama Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah Kabupaten Bone.

“Bone menjadi tuan rumah Dies Natalis Universitas Hasanuddin Makassar,” kata Asisten III Sekretariat Daerah(Setda) Bone Dr.H. Asriadi Sulaiman, S.I.P.,M.Si. di halaman Rujab Bupati Bone.

“Sejumlah kegiatan sosial dalam rangka Dies Natalis Unhasdipusatkan di Bone.
Kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan gigi dan mulut, operasi bibir sumbing, katarak dilakukan di RSUD Tenriawaru dan Pancaitana dan juga ada seminar,” tuturnya.

BAGIKAN