Bupati Bone Terpopuler di Media Online Tahun 2019

617

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. menerima penghargaan sebagai Bupati Terpopuler di Media Online Tahun 2019, yakni Anugerah Humas Indonesia 2019 Kategori Pemerintah Kabupaten Kota Terpopuler di Media Online 2019.

Penghargaan itu diterima pada acara Malam Anugerah Humas Indonesia yang digelar di Balai Kota Tangerang, Provinsi Banten, Jumat 30 Agustus 2019 sekira pukul 21.00 Wita.

Pada penganugerahan penghargaan tersebut, Bupati didampingi Kabag Humas, Hamzah Sunusi dan Kasubag Humas Geldy A. Gunawan.

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. berterima kasih dan bersyukur atas penghargaan yang diterima tersebut. Hal itu tidak lepas dari peran seluruh jurnalis media online yang ada di Kabupaten Bone.

BACA JUGA : Daftar Penghargaan Pemerintah Kabupaten Bone

“Saya berterima kasih kepada teman-teman Jurnalis. Saya tak bisa mendapatkan penghargaan tanpa perhatian jurnalis. Para jurnalis juga telah mengajarkan saya untuk lebih dewasa dan bijak dalam menyikapi sesuatu,” tuturnya.

Bupati yang dikenal dengan tidak anti kritik ini juga mengucapkan terima kasih kepada tim Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bone.

Lanjutnya mengatakan, penghargaan ini tentunya tidak terlepas pula dari peran Media Online (website) seluruh OPD Lingkup Pemkab Bone yang setiap saat mengupdate setiap kegiatan pemerintahan dalam melayani masyarakat.

” Ini masih suasana moment perayaan kemerdekaan RI, dan ini kado bulan Agustus, bulan kemerdekaan. oleh karena itu, penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh warga Kabupaten┬áBone” tutupnya.

Seperti diketahui, kegiatan yang diikuti oleh humas se-nusantara ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 28-30 Agustus 2019. Dimulai dengan konferensi pada hari pertama, workshop di hari kedua, city tour, dan ditutup dengan malam puncak penganugerahan di hari ketiga (malam ini).

Anugerah Humas Indonesia dihadiri oleh 27 Institusi, seperti Kupang, Makassar, Bone, Jogja, Semarang, Lombok, Pasuruan, dan masih banyak yang lainnya.
BAGIKAN