Bupati Bone Lepas Peserta Sepeda Santai

22

Ratusan warga dan aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Bone ikut meramaikan kegiatan bersepeda santai, Selasa 13 Agustus 2019.

Bersepeda santai itu juga diikuti Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, Wakil Bupati Bone, para pejabat OPD, Ibu-ibu PKK, serta masyarakat.

“Ini merupakan event dalam menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Bupati Bone saat melepas peserta sepeda santai di Lapangan Merdeka Watampone.

Bersama Bupati, para peserta sepeda santai berkeliling menikmati paborama pagi kota Watampone dan finish di Lapangan Merdeka.

Diketahui dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI seluruh kecamatan di Kabupaten Bone menggelar berbagai kegiatan olahraga dan seni.

Tidak hanya itu dimasing-masing kecamatan digelar kegiatan pramuka seperti perkemahan, gerak jalan yang melibatkan seluruh desa dan kelurahan, dari kalangan pelajar tingkat SD sampai SMA sederajat.

Kegiatan tersebut dilakukan semata menggelorakan kebangsaan dan semangat nasionalisme dalam satu tekad membangun negeri sesuai cita-cita kemerdekaan yang diproklamerkan pada 17 Agustus 1945.