Bupati Bone Lepas Peserta Gerak Jalan Indah

Bupati Bone Dr.H.A. Fahsar M. Padjalangi,M.Si. melepas peserta Gerak Jalan Indah di Lapangan Merdeka Watampone, Jumat 9 Agustus 2919 sekira pukul 13.00 Wita.

Ribuan masyarakat pun tumpah di jalan melihat aksi-aksi menarik dari peserta.

Dalam sambutannya Bupati Bone mengatakan, kegiatan Gerak Jalan Indah ini dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019.

“Kegiatan ini merupakan suatu kebaggaan bagi kita dalam memperingati hari Kemerdekaan Indonesia. Melalui ajang ini kita tanamkan rasa kedisiplinan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada anak kita dan juga sebagai ajang hiburan bagi masyarakat,” kata Bupati Bone.

Kegiatan Gerak Jalan Indah ini diikuti 100 tim peserta, yang terdiri dari SD sebanyak 50 tim, SMP 23 tim, dan SMA sederajat 27 tim, serta dimeriahkan kelompok waria.

Hadir menyaksikan acara ini, Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M., Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustaming, mewakili Danrem 141/Toddopuli Mayor Arh Ahmad Pasi Perencanaan Korem 141/Tp, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Ketua DPRD Kabupaten Bone A. Akbar Yahya, para Kepala OPD, serta ribuan masyarakat Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *