PT. Taspen Kerja Sama Pemkab Bone Gelar Pasar Murah

11

PT Taspen (Persero) bekerja sama dengan Pemkab Bone melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Bulog, dan Mandiri Taspen (Mantap) menggelar Pasar Murah, Kamis 8 Agustus 2019.

Pasar murah ini bertujuan guna memenuhi kebutuhan sembako kepada masyarakat khususnya ASN jelang Idul Adha 1440 hijriah,

Sebanyak 650 paket sembako yang dijual kepada pegawai ASN dengan harga murah. Paket sembako tersebut berisi minyak goreng 1 liter, tepung terigu 1 kg, gula 1 kg, susu kaleng yang dipasarkan dengan harga Rp 40.350.

Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Bone, Subagyo mengatakan kegiatan pasar murah yang melibatkan lembaga BUMN dan pemerintah daerah ini diharapkan bisa membantu beban ekonomi khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bone saat memasuki lebaran.

“PT Taspen sebagai lembaga pelayanan ketaspenan, juga memiliki kepedulian sosial terhadap ASN. Makanya kami memberikan fasilitas pasar murah sebagai bentuk kemitraan dalam rangka menekan harga komoditi di pasar. Hal ini dimaksudkan agar harga kebutuhan pokok tetap stabil,” ujarnya.

Subagyo menjelaskan bahwa kehadiran pasar murah yang diberi nama Pasar Sembako BUMN ini tentu sangat bermanfaat untuk masyarakat bagi yang berpenghasilan rendah.

Sementara Kepala BPKAD Bone melalui Sekretarisnya, H.Najamuddin mengapresiasi kepedulian pihak PT. Taspen yang menggelar kegiatan sembako murah. “Kita harapkan adanya pasar murah ini bisa digelar setiap tahun khususnya menjelang lebaran hari raya,” harapnya .