Wakil Bupati Bone Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Merdeka Watampone, Rabu 17 Juli 2019. Selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M.

Wabup dalam sambutannya, Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional memiliki nilai yang luhur dalam memotivasi semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama, yaitu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dengan Hari Kesadaran Nasional ini, setiap aparatur bisa menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat dan bisa mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan.

Mudah-mudahan dengan upacara ini, bisa memberikan kesadaran kepada seluruh aparatur negara agar dapat melayani masyarakat dan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada ditengah-tengah kehidupan masyarakat secara arif dan bijaksana, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

Upacara diikuti jajaran forkopimda, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat, lurah, Gabungan TNI-POLRI, dan Aparatur Sipil Negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *