Bone Raih Penghargaan Nominasi Website Terbaik Kategori Humas Kabupaten Kota Tahun 2019

786

Kabupaten Bone kembali meraih penghargaan nominasi Website Terbaik Kategori Humas Kabupaten Kota Tahun 2019.

Penghargaan itu diterima pada acara Rapat Koordinasi Humas se-Sulawesi Selatan yang dirangkaikan dengan Talkshow Kehumasan dan Malam Penghargaan untuk Insan Humas Tingkat Sulawesi Selatan.

Penghargaan diserahkan langsung Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman,S.T. pada malam penganugerahan Humas Sulsel Expo 2019 di Mall Phinisi Point Makassar, Sabtu 29 Juni 2019.

Acara tersebut dihadiri Kepala Bagian Humas Setda Bone, Hamzah Sunusi, S.Sos., M.Si. bersama seluruh Humas kab/kota, Humas BUMN dan BUMD se-Sulawesi Selatan.

Kegiatan tahunan ini mengangkat tema ” Karya Humas Untuk Bangsa ” yang dibuka langsung Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, A. Sudirman Sulaiman, S.T.

Pada ajang ini hanya 17 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan yang ikut berkompetisi dan telah dinilai secara rill dari 5 (lima) kategori yang dikompetisikan. Antara lain, kategori Website Terbaik, Media Sosial Teraktif, Program Inovasi Kehumasan Terbaik, Kemitraan Nedia Terbaik, dan Publikasi Internal Terbaik.

Kabag Humas Bone, Hamzah Sunusi, S.Sos., M.Si. mengatakan bersyukur atas penghargaan yang diterima, di mana Bone berhasil menempatkan diri berhasil masuk dalam nominasi kategori Humas Kabupaten Kota dengan kategori Website terbaik di Sulawesi Selatan Tahun 2019.

“Semoga prestasi ini kita bisa pertahankan dan tidak menjadikan kami berpuas diri, melainkan menjadi cambuk untuk bekerja lebih baik lagi” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas penghargaan yang diterima Bone.

Ia mengapresiasi dan berharap agar kehumasan di daerah ini lebih dikembangkan lagi sehingga informasi-informasi bisa sampai ke masyarakat baik melalui website dan media sosial lainnya.

BAGIKAN