Polres Bone Gelar Olahraga Bersama TNI dan Masyarakat

311

Polres Bone menggelar Olahraga Bersama dan Masyarakat. Peserta dilepas Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. di halaman Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso Watampone, Jumat, 28 Juni 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-73 Bhayangkara Tahun 2019. Dengan mengangkat tema “Semangat Prometer Pengabdian Polri Untuk Masyarakat”.

Olahraga bersama ini dikemas dalam bentuk jalan santai, Senam Sehat, dan kegiatan lainnya dengan melibatkan masyarakat dan TNI-Polri.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim,S.H.,S.I.K., M.Si. menjelaskan kegiatan olahraga ini dilakukan sebagai wujud keakraban semua unsur yang ada di Kabupaten Bone yaitu, Polri-TNI-Masyarakat-Pemerintah.

” Keakraban seluruh komponen yang terjalin selama ini berdampak positif terhadap keamanan dan kondusivitas di Kabupaten Bone” kata Kapolres Bone.

Sementara Bupati Bone mengapresiasi Polres Bone dan TNI yang selama ini dalam setiap melaksanakan kegiatan dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

Alhamdulillah kata Bupati, bahwa selama ini keamanan dan kodusivitas daerah sangat terasa, hal itu tidak lain adanya kerja sama yang mumpuni antara Polri, TNI, Pemda, dan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Bone, Jajaran Polres Bone, TNI, dan masyarakat. Dan usai jalan bersama dilanjutkan doorprize.

BAGIKAN