Wabup Bone Hadiri Pelantikan Lulusan SUPM Bone Angkatan Ke-33 TP 2018/2019

Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M. menghadiri acara Pelantikan Lulusan Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Angkatan Ke-33 Tahun Pelajaran 2018/2019 di Kampus SUPM Bone, Kelurahan Waetuo, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kamis, 13 Juni 2019.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bone mengatakan, saya secara peribadi maupun kedinasan mengucapkan selamat atas pelantikan 153 Siswa SUPM Bone Angkatan XXXIII Tahun Pelajaran 2018/2019.

Kami berharap di manapun bertugas nantinya perlihatkan bahwa alumni SUPM Bone adalah Yang Terbaik.

Diketahui, SUPM Bone salah satu Sekolah di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan. Berdiri sejak tahun 1986 dan tahun 2018 lalu melantik sebanyak 162 Lulusan yang merupakan angkatan yang ke-32. Dan pada angkatan ke-33 tahun 2019 ini melantik sebanyak 153 lulusan.

Setiap lulusan telah dibekali sertifikat keahlian yang diselenggarakan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Selain itu, para lulusan juga dibekali berbagai pelatihan bersertifikat di bidang kelautan dan perikanan, di antaranya, sertifikat Manajer Pengendali Mutu (CPIB) untuk lulusan program keahlian Teknologi Budidaya Perikanan (TBP).

Kemudian Sertifikat BST dan ANKAPIN/ATKAPIN untuk lulusan program keahlian Nautika dan Teknika Perikanan Laut (NPL dan TPL) serta Sertifikat HACCP untuk lulusan program Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *