Wakil Bupati Pantau Pilkades Latonro Kecamatan Cenrana

884

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. memantau Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang Ke-3 Tahun 2019.

Salah satu yang dipantau adalah Desa Latonro, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Selasa, 11 Juni 2019. Pemilihan ini adalah periode 2019-2025.

Wabup bersama rombongan harus naik katinting ( motor tempel) untuk sampai di desa Lantoro. Nampak banyak warga yang sudah menunggu di pinggir kali.

Wakil Bupati Bone berharap Pilkades dapat berjalan dengan baik dan lancar dan mengimbau kepada para calon dan pendukung untuk tetap menjaga keamanan dan persaudaraan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bone, Andi Arsyad Lantara,S.H.,M.H. menyebutkan, sebelumnya sudah 5 desa melakukan pemilihan.

Dan untuk hari ini ada 10 desa  berasal dari delapan Kecamatan di Kabupaten Bone, di antaranya:

Kecamatan Dua Boccoe:
1. Desa Tawaroe
2. Desa Padacenga

Kecamatan Kahu:
1. Desa Arallae

Kecamatan Barebbo:
1. Desa Congko

Kecamatan Awangpone:
1. Desa Cumpiga
2. Desa Lattekko

Kecamatan Libureng:
1. Desa Mallinrung

Kecamatan Cina:
1. Desa Ajangpulu

Kecamatan Sibulue:
1. Desa Pakkasalo

Kecamatan Cenrana:
1. Desa Latonro

Wakil Bupati Bone mengimbau kepada seluruh calon mengedepankan persaudaraan dan pendukung tetap tenang dalam pesta demokrasi Pilkades, tetap menjaga kemananan di wilayah kita masing-masing,” harapnya.

Bupati Bone saat memantau pilkades Tawaroe, Kecamatan Dua Boccoe, Selasa, 11 Juni 2019

Wabup juga menyampaikan bahwa hari ini Bapak Bupati juga mengunjungi pilkades di kecamatan Dua Boccoe, Awangpone, dan kecamatan Sibulue, beliau rombongan dengan Kapolres dan beberapa pejabat OPD.