Bupati Hadiri Reuni Akbar SMA 3 Bone

268

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. menghadiri reuni akbar SMA Negeri 3 Bone, Sabtu, 8 Juni 2019. Reuni seluruh angkatan itu dihadiri sejumlah pejabat di antaranya Kapolda Sulbar Brigjen. Pol. Drs.Baharuddin Djafar M.Si.

SMAN 3 Bone sebelumnya Sekolah Menengah Persiapan Pembangunan(SMPP) kemudian berganti nama menjadi SMA 2 Watampone.

Panitia Reuni Akbar Alfian T. Anugrah yang juga ketua angkatan tahun 2000 mengatakan reuni akbar ini merupakan ajang silaturahmi dan saling bernostalgia antar sesama alumni.

“Momen ini kita gunakan untuk bertemu kembali teman-teman setelah 5 Dekade tidak pernah bertemu secara bersama dan reuni kali ini merupakan ajang nostalgia masa-masa indah di SMA dulu,” tuturnya.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya untuk kerja keras panitia yang berhasil menyatukan alumni SMA Negeri 3 Bone dari angkatan pertama sampai angkatan terbaru.

“Semoga momen ini bisa dimanfaatkan untuk memupuk silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar alumni SMA Negeri 3 Bone,” ujarnya.

Sementara Bupati Bone Dr.H A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. yang hadir pada peresmian masjid SMA Negeri 3 Bone mengucapkan terima kasih kepada para alumni atas sumbangannya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh alumni yang dengan ikhlas menyisihkan sebagian hartanya untuk kelancaran pembangunan masjid,” kata Bupati Bone dalam sambutannya.

Reuni ini merupakan reuni terbesar yang pernah digelar SMA Negeri 3 Bone di mana diikuti oleh semua angkatan mulai dari alumni 1976 hingga alumni 2018.

Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan dalam reuni akbar SMAN 3 Bone, antara lain ramah tamah di Lapangan Merdeka Watampone, doa dan zikir akbar di Masjid SMAN 3 Bone.