Bupati Bone Hadiri Open House Gubernur Sulsel

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si. bersama Forkopimda menghadiri halal bihalal Pemprov Sulsel di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis 6 Juni 2019.

Bupati didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bone Ibu Hj.Kurniaty A.Fahsar, S.H., Spec.Not. dan hadir pula Wakil Bupati Bone bersama Ibu, serta sejumlah pejabat OPD

Bersama rombongan Bupati Bone disambut langsung Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Nurdin Abdullah bersama Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F. Nurdin dan Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengatakan, Open House ini digelar dalam suasana lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah di mana menjadi momen bagi kita semua untuk mempererat silaturahim. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah Mohon Maaf Lahir dan Batin.

” Ini waktunya bagi kita merajut kembali hal-hal yang mungkin sempat terputus, di mana baru saja kita mengikuti pesta demokrasi bukan tidak mungkin diwarnai perbedaan” tuturnya.

Oleh karena itu kata Gubernur, sebagai anak bangsa marilah kita bersatu padu dalam satu ikatan kebangsaan demi keutuhan NKRI terkhusus membangun daerah ini secara bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *