Bupati Bone Tinjau Pasar Murah di Pantai Kering

691

Pemerintah Kabupaten Bone menggelar Pasar Murah di Pantai Kering, Jln. Veteran Watampone, Rabu, 29 Mei 2019.

Pasar murah terpadu Masempo Na Masagena ini melibatkan jajaran Forkopimda, TNI, POLRI, BMPD, BUMN, FKMD, dan Distributor se-Kabupaten yang akan berlangsung selama tiga hari, yaitu Tanggal 29-31 Mei 2019.

Bupati Bone menuturkan, Pasar murah ini bertujuan menciptakan stabilisasi harga kebutuhan pangan pokok di bulan suci Ramadan serta menghadapi Idul Fitri 1440 H.

Pasar Murah sudah menjadi rutin kita laksanakan di mana seperti biasanya menghadapi lebaran diiringi naiknya harga kebutuhan pokok masyarakat.

“Karena itu, untuk membantu masyarakat kita dalam menghadapi kondisi seperti itu, dilaksanakan pasar murah serta operasi pasar” kata Bupati Bone.

Selain pasar murah, Bupati Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. didampingi Wabup bersama unsur forkopimda juga melakukan peninjauan di Pasar Sentral Palakka.

Diketahui, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Bone membuat jadwal kegiatan pelaksanaan operasi pasar murah dalam dua tahap.

Pasar Murah Tahap I telah dilaksanakan pada Tanggal 15-17 Mei 2019 lalu sedang tahap II dimulai hari ini Tanggal 29-31 Mei 2019 yang dibuka mulai pukul 09.00 -17.00 Wita.

Pasar murah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tersebut sangat membantu khususnya bagi saudara-saudara kita yang berdaya beli rendah. ” Jadi, untuk belanja bahan pokok silakan ke sini karena harganya Masempo Na Masagena”

BAGIKAN