Wagub Sulsel Safari Ramadan di Bone

458

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman Safari Ramadan di kampung halamannya Kabupaten Bone, Jumat, 24 Mei 2019.

Dalam kunjungannya, Wagub disambut langsung Bupati Bone, Dr.H.A. Fahsar M.Padjalangi,M.Si. beserta sejumlah unsur Forkopimda Bone di Rujab Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae No.1 Watampone.

“Alhamdulillah kita bisa buka puasa bersama dengan Pak Wagu. Dan memang kedatangan beliau sangat ditunggu-tunggu di Bone,” ujar Bupati Bone.

Sementara dalam sambutannya, Wagub Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, bahwa ke depan pemerintah Provinsi Sulsel akan memberikan perhatian serius untuk Kabupaten Bone.

“Insya Allah ke depan kami akan memberikan perhatian khusus untuk Bone. Khususnya di bidang infrastuktur seperti jalan dan rumah sakit regional,” katanya.

Setelah buka puasa bersama, Wagub bersama rombongan yang juga didampingi oleh Bupati Bone dan unsur Forkopimda melakukan salat tarwih di Masjid Al-Markaz Al-Ma’arif Watampone.

Andi Sudirman Sulaiman lahir dan menghabiskan masa remajanya di Kabupaten Bone. Ia lahir pada 25 September 1983. Andi Sudirman merupakan anak ke-11 dari 12 bersaudara. Ayahnya adalah anggota TNI sekaligus seorang petani. Sedang ibunya dalam keseharian menjadi ibu rumah tangga (IRT).

BAGIKAN