Bupati Safari Ramadan di Kecamatan Ulaweng

141

Tim 1 Safari Ramadan Pemda Bone yang dipimpin Bupati mengunjungi Masjid Ihtisaba Desa Ulaweng Cinnong, Kecamatan Ulaweng, Kamis, 23 Mei 2019.

Pada kesempatan itu Bupati Bone Bpk.Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. menyerahkan bantuan dari Pemda dan Bank Sulselbar yang diterima pengurus masjid setempat.

Selain bantuan berupa dana, pengurus masjid Ihtisaba juga menerima bantuan sejumlah kitab suci Al-Quraan dari Kementerian Agama Kabupaten Bone.

Di hadapan Jamaah tarwih, Bapak Bupati mengucapkan terima kasih khususnya kepada warga Desa Ulaweng Cinnong dan warga kecamatan Ulaweng pada umumnya atas peran sertanya menyukseskan pemilu 2019.

Tujuan Safari Ramadan yang kita laksanakan ini untuk mempererat tali silaturrahim, antara pemerintah daerah dan masyarakat. ” Di bulan suci inilah waktu dan momentumnya untuk kita saling bersilaturrahim” tutur Bupati Bone.

Bupati juga mengajak jamaah yang hadir untuk senantiasa melaksanakan kebajikan dan beribadah serta memakmurkan masjid. Apalagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Sementara ceramah dan Hikmah Ramadan oleh Drs. H. Arifin Sahaka. S.Ag M.Ag. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Bone.

Tim 1 Safari Ramadan 1440 H/ 2019 M. tingkat Kab. Bone yaitu:
Kasrem 141 Toddopuli, Sekda Bone, Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra Setda Bone, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Kadis PU dan Penataan Ruang, Kepala BPKAD, Kepala Bapedda, Kepala BKPSDM, Kepala Inspektorat, Kepala Pengelolaan SDA, Kadis Pertanian, Kepala Bank Pembangunan Daerah, Kepala Kementerian Agama, Kepala Bagian Kesra Setda Bone, Kabag Humas & Protokol Setda Bone, Kabag Umum Setda Bone.