Forkopimda Bone Buka Puasa Bersama Pangdam

205

Forkopimda Kabupaten Bone Gelar Tatap Muka dan Buka Puasa Bersama Pangdam XIV/Hasanuddin Bpk.Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hasanuddin Ibu Hj. Endang Surawahadi, di Rujab Bupati Bone, Jumat 17 Mei 2019.

Bupati Bone, Bpk.Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. mengucapkan selamat datang kepada Pangdam bersam Ibu, serta seluruh rombongan.

Besar harapan kami kehadiran Bapak/Ibu Pangdam akan memberikan suasana keakraban yang dirahmati Allah SWT.

Bupati mengatakan ini suatu kebahagiaan yang luar biasa, karena mendapat kunjungan dari Bapak Pangdam bersama dengan seluruh jajarannya. Dan Insya Allah 24 Mei mendatang Bapak Wakil Gubernur Sulsel juga akan berkunjung di Bone.

Sementara sambutan Pangdam yang dibacakan Staf Ahli Bidang Ideologi mengatakan, menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bone beserta jajarannya atas segala penghormatan dan kesediaannya menerima kami beserta rombongan dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja di daerah ini.

Nuansa seperti ini tentunya merupakan kebanggaan serta kehormatan tersendiri bagi saya sekaligus sebagai wahana yang efektif untuk meningkatkan jalinan komunikasi, kerja sama dan sinergitas bersama segenap seluruh komponen masyarakat Bone

Selanjutnya oembawa kultum dibawajan ketua Majelis Ulama Kabupaten Bone

Hadir dalam acara ini jajaran Forkopimda Bone, pejabat OPD, Pejabat TNI/Polri, Ketua Tim Penggerak PKK Bone serta tamu undangan lainnya.