Cegah Stunting Itu Penting

252

AKSI II konvergensi penurunan stunting tentang penyusunan rencana kegiatan sebagai tindak lanjut Pemda Bone dalam merealisasikan hasil rekomendasi dari hasil analisa situasi Aksi I.

Kegiatan yang dimotori Dinkes Bone ini dilaksanakan di Wisma Tirta Kencana, Rabu 15 Mei 2019 sekira pukul 09.00 wita, dibuka Kepala Bappeda Bone,

Dengan narasumber dari Konsultan Bina Bangda Kemendagri yaitu Bpk. Irfanji, S.K.M., M. Kes. dan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bone dr. Hj. Andi Khasma Padjalangi, M. Kes.

Panitia kegiatan dr. H. Eko Nugroho. M. Adm. Kes. Kabid Kesmas Dinkes Bone melaporkan, giat ini penyusunan rencana kegiatan sebagai tindak lanjut pemerintah kab. Bone dalam merealisasikan hasil rekomendasi dari hasil analisa situasi pada Aksi I.

Rencana kerja ini berisikan program dan kegiatan OPD untuk meningkatkan cakupan layanan intervensi di daerah lokus stunting yang selanjutnya akan diintegrasikan ke dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah dan Rencana Kerja OPD di tahun berjalan 2019 dan/atau satu tahun mendatang 2020. (DR)